11 Doa minta jodoh dengan si dia dan segera menikah dengan pujaan anda Kristen

Doa minta jodoh- Kumpulan doa untuk Meminta Pasangan Hidup dari Tuhan
Pada waktunya setiap orang pasti merindukan akan hadirnya seorang pasangan hidup yang Tuhan berikan baginya. Semakin bertambahnya usia, seseorang akan menyadari arti hadirnya seorang pasangan yang akan menemani sisa hidupnya kelak. Pada saat ini pasangan hidup terkadang menjadi hal yang selalu dikhawatirkan dan ditakutkan apalagi jika seseorang sudah memasuki fase “matang” baik secara emosional maupun seksual namun belum menemukan jodohnya.

Pertanyaan bahkan sindiran orang lain terkadang salah diartikan oleh orang tersebut sehingga orang tersebut berusaha untuk secepatnya menemukan jodoh. Bahkan tidak heran jika kita melihat banyak orang yang mencari jodoh di situs jodoh online. Pasangan hidup memang kita perlukan, namun ketika kita memintanya kepada Tuhan, pasti Tuhan akan memberikannya. Berikut ini merupakan kumpulan doa untuk meminta pasangan hidup dari Tuhan.
Doa minta jodoh

Kiranya kumpulan doa di bawah ini dapat menjadi kekuatan bagi semua yang sedang mencari pasangan hidup.

1. Doa Minta jodoh serius
Bapa yang bertahta di dalam Kerajaan Sorga, terima kasih atas berkat dan rahmatMu yang tak henti-hentinya Kau curahkan kepada hamba sehingga pada hari ini hamba masih dalam keadaan sehat. Terima kasih atas setiap berkat yang Kau limpahkan dalam kehidupan hamba sehingga hamba masih bisa terus merasakan kasih penyertaanMu di dalam hidup hamba. Ya Bapa yang baik, pada kesempatan malam hari yang indah ini, hamba datang ke hadiratMu dan merendahkan diri di hadapanMu memohon kasih penyertaanMu di dalam kehidupan hamba. Ya Bapa, kiranya Engkau memberikan pasangan hidup kepada hambaMu ini. Seorang pasangan hidup yang takut akan Engkau dan mengasihi Engkau. Seorang pasangan hidup yang dari padaMu. Seorang pasangan hidup yang mau menemani hamba dan bertumbuh bersama di dalamMu. Seorang pasangan hidup yang dapat berbagi suka maupun duka. Ya Bapa, hamba tahu Engkau akan memberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Hamba hanya menyerahkan doa ini kepadaMu. Kiranya Engkau sempurnakan doa ini agar dapat layak di hadapanMu, terima kasih ya Bapa. Amin.

2. Doa minta jodoh dengan si dia
Bapa yang kami sembah dalam anakMu yang Kudus Tuhan kami Yesus Kristus, pada saat ini anakMu datang ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu dalam kehidupan hamba. Ya Bapa, banyak hal terjadi yang Kau ijinkan dalam kehidupan anakMu, mulai dari pagi hingga pada malam hari ini hamba dapat datang ke hadiratMu untuk memuji dan memuliakan namaMu serta untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, pada malam hari ini hamba dapat datang ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba namun itu semua atas kasih dan penyeryaanMu yang selalu Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa, pada kesempatan yang indah ini, hamba datang ke hadiratMu dengan segala kerendahan dan kerelaan hati memohon kasihMu. Ya Bapa, hamba tahu Engkau telah menyiapkan seorang pasangan hidup bagi anakMu ini. Kiranya Engkau dapat mempertemukan hamba dengan pasangan hidup yang telah Engkau sediakan bagi anakMu. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau lebih dari apapun. Seorang pasangan hidup yang mau menerima kekurangan hamba. Seorang pasangan hidup yang mau melengkapi kehidupan hamba. Hamba tahu ya Bapa, Engkau adalah Allah yang akan memberikan yang terbaik bagi anak-anakMu, oleh sebab itu hamba menyerahkan seluruhnya ke dalam tanganMu. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

3. Doa minta jodoh yang diinginkan
Tuhan Yesus, terima kasih atas kasih dan penyertaanMu yang tak henti-hentinya Kau curahkan disetiap langkah kehidupan anakMu. Mulai dari pagi sampai pada malam hari ini Engkau selalu menyertai setiap detik dalam kehidupan hamba. Ya Bapa, hamba masih ada disini bukan karena kuat dan hebat hamba namun itu semua atas kasih dan penyertaan yang selalu Kau limpahkan. Tuhan Yesus yang baik, pada malam hari ini hamba datang lagi ke hadapanMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba rindu akan hadirnya seorang pendamping hidup. Di dalam FirmanMu bahkan Engaku berkata jika tidak baik bagi seorang manusia untuk hidup seorang diri. Oleh sebab itu ya Bapa, hamba memohon kasih dan penyertaanMu. Kiranya Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup. Seorang pasangan hidup yang takut akan Engkau dan yang Engkau berikan bagi anakMu ini. Seorang pasangan hidup yang bisa saling menguatkan, berbagi suka maupun duka serta mau menerima segala kekurangan hamba dan dapat menjadi kekuatan di setiap kelemahan hamba. Hamba yakin dan percaya, Engkau akan memberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Inilah doa yang hamba naikkan kepadaMu dengan segala kerendahan dan kerelaan hati hamba berdoa dan mengucap syukur. Amin.

4 . Doa minta jodoh sesuai isi hati
Tuhan Yesus yang kami kasihi yang kami sembah dalam nama AnakMu yang kudus, tak henti-hentinya hamba mengucap syukur ke hadiratMu atas segala kasih dan penyertaan yang selalu Kau berikan bagi anakMu ini. Terima kasih atas kesehatan serta berkat yang selalu kau limpahkan dalam setiap hidup dan kehidupan hamba sepanjang hari. Hamba tahu ya Bapa, segala yang hamba miliki itu semua merupakan kasih dan berkat yang Kau limpahkan bagi anakMu ini dan semuanya adalah milikMu. Ya Bapa, hamba menyadari bahwa sudah saatnya bagi hamba untuk memiliki seorang pasangan hidup. Kiranya Bapa, Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup yang dapat melengkapi kehidupan hamba dan yang mengasihi Engkau sepenuh hati. Seorang pasangan hidup yang dapat menjadi tempat untuk berbagi cerita dan berbagi suka maupun duka. Seorang pasangan hidup yang dapat membimbing hamba menjadi lwbih baik lagi. Ya Bapa, hamba yakin Engkau akan memberikannya kepada hamba. Oleh sebab itu ya Bapa, kiranya kasihMu akan Engkau nyatakan ke dalam hidup hamba. Terima kasih Ya Bapa. Amin.

5. Doa minta jodoh dengan si dia dan segera menikah dengan pujaan anda
Bapa kami yang penuh kasih terima kasih atas berkat dan penyertaanMu yang selalu Kau limpahkan bagi anakMu. Terima kasih karena Engkau selalu memberikan apa yang anakMu butuhkan menurut waktuMu. Ya Bapa, dengan penuh kerendahan hati hamba datang ke hadiratMu untuk memohon kasihMu di dalam kehidupan hamba. Ya Bapa hamba menyadari bahwa hamba tidak dapat hidup tanpa kasih dan penyertaanMu. Oleh sebab itu, hamba datang ke hadiratMu pada saat ini untuk memohon kasihMu. Ya Bapa, hamba menyadari bahwa sudah saatnya hamba memiliki pasangan hidup. Hamba ingin memiliki seorang pasangan hidup yang telah Engkau sedikan bagi hamba. Hamba tahu ya Bapa hamba tidak dapat sendiri di sini sehingga hamba memerlukan seorang pasangan yang dapat menemani kehidupan hamba. Seorang pasangan yang dapat menerima hamba apa adanya. Seorang pasangan dari padaMu yang selalu menemani setiap langkah kehidupan hamba sehingga kelak hamba dengannya dapat membangun sebuah keluarga atas cinta kasihMu. Ya Bapa, kuranya Engkau memberikan pasangan hidup kepada anakMu ini. Hamba tahu ya Bapa apa yang tak pernah hamba bayangkan sebelumnya akan Engkau berikan bagi hamba. Terima kasih ya Bapa. Amin.

6. Doa agar didekatkan jodoh yang diinginkan
Tuhan Yesus, terima kasih atas segala penyertaan dan kasih serta berkat yang Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa pada kesempatan malam hari yang indah ini, hamba datang ke hadapanMu dengan segala kerendahan dan kerelaan hati hamba meminta kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa hamba tahu bahwa apa yang tak pernah dilihat mata, yang tak pernah didengar telinga dan yang tak pernah timbul di dalam hati semua akan Engkau sediakan bagi anakMu yang datang dan berseru kepadaMu. Pada saat ini hamba datang ke hadapanMu untuk meminta apa yang sebelumnya tidak pernah timbul di dalam hati hamba yaitu seorang pasangan hidup. Ya Bapa hamba tahu jika seorang pasangan hidup yang baik adalah pasangan hidup yang dari padaMu. Oleh sebab itu, hamba datang lagi ke hadapanMu untuk meminta seorang pasangan hidup yang mau mengasihi dan menerima hamba apa adanya. Seorang pasangan hidup yang yakut dan mengasihi Engkau. Seorang pasangan hidup yang dapat menguatkan dan mengisi kekosongan hati hamba. Seorang pasangan hidup yang baik dan dapat bertumbuh bersama di dalam Engkau. Hamba tahu Engkau akan menyediakan dan meberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Hamba hanya menyerahkan doa ini ke dalam tanganMu dan kiranya Engkau menyempurnakan doa ini. Dalam nama Tuhan kami Yesus Kristus hamba telah berdoa. Amin.

8. Doa agar dia mencintai kita
Bapa yang bertahta dalam Kerajaan Sorga, hamba datang menyembahMu pada saat ini. Pada saat ini hamba dapat datang ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba namun itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba pada saat ini bisa ada disini bukan karena kuat dan hebat hamba namun itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa yang baik, pada kesempatan ini hamba datang ke hadiratMu untuk memohon penyertaanMu dan kasihMu. Bapa, hamba merindukan hadirnya seorang pasangan hidup yang mau menemani kehidupan hamba. Seorang pasangan hidup yang mau hidup bersama dengan hamba, yang mau menguatkan hamba dan mengasihi hamba. Seorang pasangan hidup yang mau berjalan berdampingan dengan hamba untuk berbagi suka mauoun duka serta canda tawa. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau dan takut akan Engkau. Ya Bapa hamba tahu Engkau adalah Allah yang sudah menyiapkan yang terbaik bagi anak-anakMu. Oleh sebab itu, kiranya Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup yang menurutmu baik bagi anakMu. Kuranya Engkau mempertemukannya dengan hamba. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

8.Bacaan doa pendekat jodoh
Tuhan Yesus yang kami sembah dalam nama anakMu yang Kudus, terima kasih atas kasihMu yang tak henti-hentinya Kau limpahkan bagi anakMu ini. Ya Bapa, pada kesempatan kali ini hamba datang lagi ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba bisa datang lagi ke hadapanMu bukan karena kuat dan hebat hamba namun itu semua atas kasih dan penyertaan yang tak henti-hentinya yang curahkan bagi anak-anakMu. Ya Bapa, hamba menyadari jika di usia hamba pada saat ini hamba memerlukan seorang pasangan hidup. Seorang pasangan hidup yang takut akan Engkau. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau dan mau mengasihi serta menerima hamba apa adanya. Ya Bapa hamba tahu bahwa pilihan hamba belum tentu itu pilihanMu dan pilihanMu pasti yang terbaij untuk hamba. Kiranya Engkau memberikan pasangan hidup yang hamba rindukan untuk menemani dan mendampingi hamba. Hamba hanya menyerahkannya ke dalam tangan pengasihanMu. Terima kasih Tuhan. Amin.

9. Doa minta jodoh sebelum tidur
Tuhan Yesus yang kami sembah dan kami kasihi, terima kasih atas kasih dan penyertaanMu yang tak henti-hentinya Kau limpahkan kepadaMu. Ya Bapa pada kesempatan yang indah ini hamba datang lagi ke hapanMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa hamba tahu bahwa hamba tidak dapat berjalan sendiri jika Engkau tidak menyertai hamba. Oleh sebab itu apa yang Engkau berikan bagi anakMu ini pastinya adalah yang terbaik menurut Engkau. Ya Bapa, banyak hal sudah hamba lalui dalam penyertaanMu. Baik suka maupun duka hamba selalu melewatinya bersama dengan Engkau. Ya Bapa, pada kesempatan yang indah ini, hamba menyadari bahwa hamba memerlukan seorang pendamping. Seorang pasangan hidup yang mau mendapingi kehidupan hamba. Seorang pasangan hidup yang telah Engkau sediakan bagi anakMu ini. Jangan biarkan hamba salah memilih seorang pendamping hidup. Namun kiranya hamba dapat memilih dan memiliki seorang pasangan hidup yang tepat yang akan Engkau berikan bagi anakMu ini. Ya Bapa, hamba yakin dan percaya Engkau akan menyediakannya bagi hamba sebab Engkau telah berfirman tidak baik bagi seorang manusia hidup seorang diri saja. Oleh sebab itu hamba hanya menyerahkannya ke dalam tangan kasihMu. Dengarlah doa hamba ya Bapa. Amin.

10. Doa agar dia mencintai kita
Selamat malam Bapa yang kami sembah dan kami kasihi. Tetima kaish atas penyertaanMu sepanjang hari ini sehingga hamba tidak kekurangan satu apapun. Ya Bapa, pada malam hari ini hamba datang lagi ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, kuranya Engkau menunjukkan pasangan hidup bagi anakMu ini. Hamba tahu ya Bapa, Engkau telah menyediakan yang terbaik bagi hamba sebelum hamba meminta kepadaMu. Hamba tahu bahwa Engkau relah menyediakannya bagi anakMu ini. Ya Bapa, hamba memerlukan seorang pasangan hidup yang mau mengasihi hamba. Seorang pasangan hidup yang Engkau berikan untuk menemani hidup hamba, menguatkan hamba serta pasangan hidup yang bisa saling menguatkan dan bertumbuh bersama di dalamMu. Hamba yakin dan percaya ya Bapa, Engkau akan mempertemukan hamba dengan pasangan hidup yang tepat bagi anakMu ini. Kiranya Bapa, Engkau mau mendengarkan dan menjawab doa yang hamba naikkan kepadaMu ini. Dalam nama Tuhan Yesus hamba telah berdoa. Amin.

11. Doa agar dipersatukan dengan kekasih mempercepat
Bapa yang baik yang kami sembah dalan nama anakMu yang kudus, terima kasih atas kasih dan penyertaan yang selalu Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa, hamba bisa datang lagi ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba, namun itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, sudah saatnya bagi hamba untuk memiliki seorang pasangan hidup. Namun kiranya ya Bapa, pasangan hidup yang kelak akan hamba miliki semuanya berasal dari padaMu. Ya Bapa, kiranya Engkau memberikan hamba seorang pasangan hidup yang takut akan Engkau dan mengasihi Engkau setiap waktu. Hamba rindu akan seorang pasangan hidup yang dapat melengkapi kekurangan hamba, menguatkan hamba disaat hamba lemah, menopang hanba ketika hamba akan jatuh dan berjalan bersama hamba di dalam suka mauoun duka. Kiranya Engkau memberikan dan menunjukkan pasangan hidup hamba ya Bapa. Ya Bapa, inilah doa yang hamba naikkan kepadaMu yang hamba alaskan hanya ke dalam tangan kasihMu. Dalam nama Tuhan Yesus hamba telah berdoa. Amin.

Baca Juga : Renungan harian

Demikianlah kumpulan doa untuk meminta seorang pasangan hidup dari Tuhan. Namun jangan jadikan doa sebagai alat untuk memaksakan kehendak pribadi kepada Tuhan. Datanglah kepadaNya dan berdoalah dengan segenap hati dan penuh penyerahan diri. Semua yang disampaikan kepada Tuhan dengan kesungguhan hati pasti akan Tuhan dengarkan sebab Ia tahu apa yang anak-anakNya butuhkan. Jangan pernah berhenti untuk berdoa dan berharap kepadaNya. Kiranya anda dapat menemukan pasangan hidup yang tepat yang telah Tuhan sediakan bagi anda. Jika Tuhan belum menjawab doa anda jangan berhenti berharap kepadaNya. Tuhan Yesus memberkati.

Elia A

Belum ada Komentar untuk "11 Doa minta jodoh dengan si dia dan segera menikah dengan pujaan anda Kristen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel